Tuesday 24 October 2017

DOWNLOAD THE WALKING DEAD SEASON 8 EPISODE 1 SUBTITLE INDONESIA

Selamat datang kembali di blog saya
Pada kesempatan kali ini saya ingin mengupload sebuah film tv series THE WALKING DEAD.
Mengapa saya menguploadnya? karena saya memang sangat menyukai tv series yang berasal dari serial buku komik dari Robert Kirkman ini. Sehingga saya tertarik untuk memasukkanya/menjadikannya sebagai sebuah bahasan di blog ini.
Kali ini saya ingin mengupload THE WALKING DEAD SEASON 8 EPISODE 1
yuk langsung aja didownload dan ditonton dibawah..

http://www.imdb.com/title/tt6156390/mediaviewer/rm2316655104
Judul   : Mercy
Durasi : 44 menit
Genre  : Drama, Horror, Thriller
Rating : 7.9 IMDb

Sinopsis
Rick dan kelompoknya, bersama dengan Kingdom dan Hilltop, bergabung bersama untuk membawa mereka ke pertarungan melawan Negan dan Saviors.

Kualitas             : HDTV x264
Ukuran File       : 548.73MB
Subtitle              : Indonesia
Sumber              : The Walking Dead Fans Indonesia  

LINK DOWNLOAD:

*Catatan: The Walking Dead akan tayang setiap hari senin. Begitu juga di blog ini, akan update setiap hari senin

Silahkan berkomentar dibawah bila ada yang ingin ditanyakan.
Semoga bermanfaat & mohon maaf bila ada salah kata sebelumnya.
Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment